Pages

Senin, 05 November 2012

Award Pertama Dapur Bunda Radit

Dapat award dari seorang sahabat blogger bernama MizTia.Pertama kali dapat award ini,sempat bingung juga.Gimana cara mengambilnya???Coz katanya suruh diambil.Kirain ngambilnya dirumah MizTia.hehehe....
Maklum baru pertama kali dapat award dan nggak tau mesti ngapain dengan award ini.Sebenarnya Dapur Bunda Radit juga nggak nyangka banget akan dapat award seperti ini.Waktu itu tanggal 29 Oktober 2012 jam 1:12 pm,saat MizTia kasih kabar kalau Dapur Bunda Radit dapat award,WOW....!!!(kali ini harus benar-benar bilang WOW...!!!).Perasaan pertama yang muncul tuh deg-degan,nggak percaya dan entah apa lagi.Kalau kata anak-anak jaman sekarang....Ciyus???Mi apah???hehe....Lebay.com
Berikut penampakan dari award yang bernama Liebster Award ini.Mungkin buat teman-teman blogger lainnya sudah banyak yang dapat award seperti ini.


Eits,tapi....tunggu dulu.Untuk mengambil award ini harus memenuhi syarat-syarat yang ditentukan.Diantaranya yaitu :

1. Tulis 11 tentang diri Anda (apa saja)
2. Menjawab semua pertanyaan yang diberikan pemberi award
3. Membuat 11 pertanyaan baru untuk orang yang diberi award
4. Memilih 11 orang yang akan Anda beri award
5. Mengunjungi blog mereka dan memberitahukan bahwa mereka dapat award ini
6. Membuat artikel

Untuk syarat yang pertama,ini dia 11 tentang diri Bunda Radit :

1. Moody
2. Masih belajar tentang apa,bagaimana dan seperti apa blog itu
3. Orang yang pendiam dan butuh waktu lama untuk penyesuaian bila berada di lingkungan baru,apalagi disitu nggak ada orang yang dikenal
4. Tidak suka menunggu dan ditunggu
5. Suka tempat yang tenang dan sepi
6. Nggak terlalu suka keramaian
7. Hobi membaca novel dan komik
8. Nggak sabaran
9. Manja (meskipun dah punya Misua)
10. Suka nonton Drama Korea
11. Nggak bisa sehari saja tanpa internet

Huuffftt....akhirnya syarat pertama sudah dilaksanakan.Saatnya menuju syarat yang kedua.Apa itu?Menjawab pertanyaan dari sang pemberi Award.Dan ini jawaban Bunda Radit untuk pertanyaan dari MizTia :

1. Kamu dari daerah mana??
    Jawaban : Saya berasal dari Kebumen,Jawa Tengah,Indonesia
2. Pertama kali masuk ke blog Kreasi Iseng MizTia apa yang ada dipikiran kamu??
    Jawaban : Apa ya???Unik dan Kreatif
3. Butuh berapa jam kamu ngeblog??
    Jawaban : Berapa jam ya?Nggak pernah ngitung sih tapi yang jelas butuh waktu berjam-jam bahkan seharian
4. Lebih suka blog yang berisi curhatan apa trik dan tips??
    Jawaban : Lebih suka blog yang berisi trik dan tips.Apalagi trik dan tips blog.Coz masih belajar sih....
5. Kamu mandi sehari sekali kalo lagi apa??
    Jawaban : Kalo lagi datang malasnya
6. Umur kamu berapa??Kamu lebih suka pasangan yang lebih muda atau lebih tua??alasannya??
    Jawaban : Umur 27.Lebih suka pasangan yang lebih tua coz dia bisa ngemong aku yang cenderung manja
7. Yang kamu inginkan saat ini dan sedang dalam proses usaha untuk mendapatkannya apa??
    Jawaban : Pengen banget pulkam coz dah 5 thn g pernah pulang dan lagi usaha ngumpulin duit biar bisa  pulkam naik pesawat hehehe.....
8. Nama MizTia itu cantik atau biasa saja??(namanya bukan orangnya)
    Jawaban : Nama MizTia itu cantik
9. Percaya gak kalo nama MizTia itu nama asli aku??
    Jawaban : Nggak percaya.Kayaknya gabungan nama Miz dan pacarnya
10. Buat yang belum nikah,kamu pengen menikah umur berapa dan pasangan kamu umur berapa??
      Jawaban : Q dah nikah,jd g perlu jawab ini ya?
11. Buat yang udah menikah,kamu menikah umur berapa dan pasangan kamu umur berapa??
      Jawaban : Q menikah umur 24 dan pasanganku umur 26

Selanjutnya menuju syarat ketiga yaitu membuat 11 pertanyaan baru untuk sahabat yang terpilih mendapatkan award ini dari Bunda radit.Berikut 11 pertanyaan yang harus kalian jawab ya??

1. Apa yang membuatmu suka ngeblog?
2. Menurutmu blog itu apa sih?
3. Pendapat kalian tentang blog Dapur Bunda Radit?Jujur ya?
4. Hobi yang paling kamu sukai apa?
5. Apa reaksimu jika harus menunggu orang selama berjam-jam?
6. Lebih suka mana?Novel atau komik?Kenapa?
7. Mana yang akan kamu pilih?Menunggu atau ditunggu?Kenapa?
8. Pacaran atau Menikah?
9. Perbuatan apa yang paling kamu sesali dan berjanji nggak akan mengulanginya lagi?
10. Menurutmu cinta sejati itu seperti apa?
11. Apa pengalaman berharga dalam hidup kamu?

Akhirnya,saat-saat yang ditunggu-tunggu nih...!!!Memberikan Liebster Award ini kepada 11 sahabat yang beruntung.Siapa ya???

1. Zevinblog
2. Em Albar
3. Coretane "*Mas Wanto*"
4. Mas Blues
5. Yori Angelic™
6. Purnomosymb19
7. SINICHI-NET
8. Rips Way
9.
10.
11.

Dan syarat terakhir adalah memberitahukan kepada para sahabat yang mendapatkan award ini.Alhamdulillah......tak terasa tugas dari MizTia sudah terlaksana semua.Capeknya jari-jari yang melayang diatas keyboard tak terasa lagi dengan selesainya postingan kali ini.Sebelum akhirnya postingan ditutup,buat MizTia sekali lagi terima kasih atas awardnya dan mohon maaf karena baru bisa diambil sekarang.Mohon maaf juga jika ada jawaban yang tidak berkenan dihati MizTia.

Dan di akhir kata untuk kalian adalah......."Sampai jumpa di award-award selanjutnya ya?"hehehehe.....Ngarep.com

25 komentar:

  1. Terima kasih bunda atas awardnya, saya ambil skrng ya bun :).

    Bunda ini asli orang Kebumen toh. Nembe ngerti aku. Nek aku wong Banyumas, tepate nang desa Buniayu kec. Tambak kab. Banyumas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ok...monggo di beto wangsul awarde,Mas...hehehe...
      Yo,Mas asli tulen wong Kebumen. :)
      Tapi saiki tinggal neng Batam

      Hapus
  2. wow (koprol)....
    hihi selamat ya bu.. (udah jadi ibu kan??) eehh kalo salah ngucap maaf ya :D

    happy blogging sajalah

    kalo mau ngasi ke yang udah dapet, belum tentu juga diambil sih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih,Miz....Y,dah Ibu2 nih.hehehe.... :)

      Hapus
  3. walah tiang jawi ta? wew niku awards paling laris,, hebat2, ngapuntene nggeh mbak,, buk menawi mbak.e nggadah wekdal, monggoh mampir riyin ten gubug kulo mbak.. hehe..

    BalasHapus
  4. waah, makasih bunda award.nya, :)
    di simpan dlu :)

    BalasHapus
  5. Trima ksh..ya mbak...ta ambil awArd nya... :)

    BalasHapus
  6. terima kasih awardnya, bunda. tapi tanpa mengurasi rasa hormat dan terima kasih saya tidak bisa menerima libster award dari bunda tsb karena saya udah pernah terima... klo tdk salah sih peraturannya seperti itu.. tdk apa kan, bunda?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh....gtw sih ya?
      Coz kemarin da yang dah dpt pi sama orangnya diambil juga sih...
      Pi ywd,gpp....

      Hapus
    2. tapi akan tetep saya jawab, bunda ^_^
      1. bisa kenal banyak orang meskipun tidak bertatap muka langsung (soalnya bertatap muka itu sakit bunda hahaha)
      2. macam2. bisa jd buku diary, tempat jualan, banyak deh
      3. masakannya enak2 tp sayang gak pernah kebagian T.T
      4. baca komik
      5. marah stadium akhirlah, bunda
      6. komik. karena hobiku baca komik
      7. menunggu. klo ditunggu saya sungkan, bunda. jd lebih baik saya aja yg nunggu
      8. pilihan yg sulit.........
      9. apa ya... aku pikir dulu deh, bunda
      10.cinta sejati adalah.... #kamus.. mana kamus..#
      11.saat menghadapi sinichi lahir ^_^

      Hapus
  7. Saya yg bingung... Perasaan gak ada ikut kontes apa, koq tiba2 dapat award... Hahaha... Kalo bentuknya sms, pasti udah diduga, "penipuan", uhuy... Besoklah diambilnya ya bun...

    BalasHapus
  8. Saya yg bingung... Perasaan gak ada ikut kontes apa, koq tiba2 dapat award... Hahaha... Kalo bentuknya sms, pasti udah diduga, "penipuan", uhuy... Besoklah diambilnya ya bun...

    BalasHapus
  9. selamat ya bunda..
    semoga saya bisa mengikuti jejak bunda ini
    :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya,makasih.... :)
      Insya Alloh.... :)

      Makasih dah mampir kesini...

      Hapus
  10. waduh, saya juga ingin dapat bunda...

    BalasHapus
  11. Ga sengaja nemu blognya bunda Radit..wong Kebumen ternyata..salam kenal..aku dari kebumen juga...kalo boleh tahu..Kebumene ngendi?

    BalasHapus

**Berkomentarlah yang baik,sopan dan no spam

**Dimohon jangan mencantumkan link hidup di dalam komentar

**Berikan kritik dan saran Anda untuk membangun blog ini lebih baik lagi kedepannya

**Terima kasih dan silahkan berikan komentar Anda.... :)